Minggu, 10 April 2016

Liburan Ke Bali Swissbel rainforest Hotel Bali

 Liburan Ke Bali
 

@Swissbel Rainforest Hotel Bali


 @Bedugul Bali


 @ Bedugul Bali

 
 @Puri Taman Ayun Bali
 

@ Monkey Forest Uluwatu  Bali


Pulau Dewata Bali adalah sebuah tempat wisata yang indah dan sangat menarik bagi orang indonesia ataupun dari wisatawan manca negara.
Sebenarnya liburan ke Bali itu banyak pilihan. Jika biaya yang kita miliki minim, maka kita harus mencari hotel yang harga hemat dan tempat kuliner yg harga hemat.  tapi jika kita punya budget besar maka kita banyak pilihan hotel, villa dan restoran mahal atau bintang lima sekalipun.
Saat berlibur ke Bali, pastilah Anda membutuhkan kendaraan. Di Bali terdapat tempat peminjaman sepeda motor. Harga yang ditawarkan berkisar antara 40 sampai 50 ribu per harinya.

Di Bali Anda akan menemukan banyak sekali tempat wisata yang tidak mahal. Selain harganya murah, Anda juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali. Tempat-tempat wisata di Bali yang murah meriah diantaranya ialah GWK, Pantai Kuta, Pura Taman Ayun, Pura Ulun Danu, Tari Kecak, Pura Uluwatu, Goa Gajah, Tanah Lot, Kebun Raya Bedugul, kebun Monyet Sangeh, dan masih banyak lainnya. Untuk memasuki semua wisata tersebut Anda hanya akan merogok kocek tak lebh dari 300 ribu Rupiah. Biaya liburan ke Bali tidaklah semahal yang Anda bayangkan bukan? Segera datang dan kunjungi wisata Bali yang seru dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar